Sudah bisa pesan buku terbaru Nadirsyah Hosen, Islam Yes, Khilafah No!, penerbit UIN Suka Press, 200 halaman, harga Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim). Pesan lgs ke nomor wa/sms 081291533141

Apa kata para tokoh tentang buku ini?

“Membaca rangkaian tulisan Gus Nadir tentang sejarah Khilafah bisa membuat kita terkejut dan terhentak dari tempat duduk kita. Agama yang penuh kasih sayang memang tidak bisa dicampur dengan kekuasaan yang sarat dengan intrik dan kekerasan. Buku ini bacaan wajib bagi mereka yang sejauh ini terilusikan oleh kehebatan khilafah setelah wafatnya Nabi SAW.”

(Abdillah Toha, mantan politisi dan komisaris utama group Mizan)

**

“Sejarah khilafah ternyata penuh dengan intrik dan banyak juga khalifah yang gaya memerintahnya terhitung nyentrik. Membaca buku ini serasa sedang menonton film Game of Thrones versi Khilafah. Bikin ketagihan!”

(Yenny Wahid, Direktur Eksekutif Wahid Foundation)

**

Negeri Islam itu….

ada dimana sekarang? kemana aku harus mencarinya, Ya Rabb?

Gus Nadir menelusuri sejarah dengan sepenuh pengetahuan yang dimilikinya dan menuangkannya dengan bahasa yang teramat mudah dipahami, untuk menemukan jawabnya.

Dan, ia buka peluang berdebat, toh dalam metode dakwah, peluang berdebat itu dimungkinkan…

(Kang Maman, pelancong literasi, peziarah ilmu)

Mari yuk kawan-kawan pesan langsung ke nomor wa/sms 081291533141

🙏🙏🙏🙏

Tabik,

Nadirsyah Hosen

Reaksi visitor pada artikel ini.
Tampilkan komentar Sembunyikan komentar
Comments to: Islam Yes, Khilafah No!
  • 19 April 2018

    saya sudah membaca buku tulisan gus mus. sangat menarik, ini buku yg saya cari selama ini. karena buku ini menguak cerita kelam perpolitikan islam pada zaman dahulu. saya tunggu buku jilid 2 nya.

    Reply
  • 28 Desember 2018

    Apa yang jilid satu ini masih tersedia gus ?. Soalnya saya WA dinomor diatas nggak dibales

    Reply
Write a response

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Login


Khazanah GNH

Komunitas Santri Gus Nadirsyah Hosen

Global Nalar Hakekat
Kompleksitas persoalan kehidupan di abad modern ini meniscayakan terbentuknya sebuah komunitas, dimana anggota dari berbagai latarbelakang agama dan budaya, bisa saling belajar layaknya para santri, di sebuah rumah virtual bersama: Khazanah GNH

Khazanah GNH
Komunitas santri yang berwawasan global, mengindentifikasi beragam persoalan dan isu-isu aktual, dengan mengembangkan nalar yang sehat, bukan atas dasar keberpihakan politik sesaat, tapi melalui diskusi (kajian dan ngaji) akan hakikat kemanusiaan dan kehidupan. Dengan cara ini peradaban manusia yang tercabik-cabik dirajut kembali dengan keluhuran budi dan qalbu guna menebar rahmat dan kasih sayang pada semesta.”

Sudah terdaftar?