Gus Nadir

Mengkaji ISLAM Kontekstual bersama

Gus Nadir

Islam Enjoy Logo
Santai

Kiai Ujang di Negeri Kanguru

Mengapa seorang santri dan lulusan Fakultas Syari’ah memilih meneruskan sekolahnya ke Australia? Bagaimana perjuangannya mendapat beasiswa? Inilah buku #KiaiUjangdiNegeriKanguru

Dikemas dalam bentuk kisah yang mendebarkan, buku ini menyodorkan sejumlah problematika hukum Islam yang ditemui Ujang saat kuliah di Pasca Sarjana University of Queensland. Berbagai persoalan itu tidak ditemuinya sewaktu nyantri di tanah air. Ujang menjawabnya dengan merujuk kepada khazanah perbandingan mazhab yang luar biasa.

Buku ini juga menceritakan hubungan khusus Ujang dengan guru tasawufnya, seorang tukang martabak di Ciputat, yang tetap “hadir” dalam kehidupan Ujang di negeri Kanguru.

Membeli buku ini, pembaca akan melihat bagaimana fiqh dan tasawuf dipadukan dalam kisah perjalanan menggetarkan seorang santri ndeso di luar negeri.

Harga diskon selama Pra Order Rp 67.200 Bisa langsung dipesan pada link ini:

http://bit.ly/POBukuKiaiUjang

Setelah memesan, ikuti juga undian untuk mendapatkan hoodie keren di link ini:

http://bit.ly/UndianPOKiaiUjang

Tabik,

Nadirsyah Hosen

Nadirsyah Hosen

Rais Syuriah PCI Nahdlatul Ulama Australia-New Zealand dan Dosen Senior Monash Law School. Juga Pengasuh PonPes Ma'had Aly Raudhatul Muhibbin, Caringin Bogor pimpinan DR KH M Luqman Hakim.