Gus Nadir

Mengkaji ISLAM Kontekstual bersama

Gus Nadir

Islam Enjoy Logo
Internasional

Teknologi, Hukum dan Agama

Bagaimana kalau 3 topik yang berbeda di atas dibahas oleh para pakar di sebuah kota yang eksotik di Eropa yang menawarkan arsitektur kota yang klasik, dengan pilhan musium, cafe, rumah ibadah yang penuh dengan catatan sejarah serta wajah para imigran dan penduduk lokal yang ramah?

Bagaiamana kalau sebuah internasional simposium di-design untuk dilaksanakan di kota tersebut, dimana hari pertama diisi dengan diskusi para pakar, hari kedua dilanjut dengan tour keliling kota dengan dipandu dua professor yang menjelaskan kaitan antara ketiga tema di atas dengan peninggalan sejarah di kota tsb, sepanjang tour para pakar akan terus melanjutkan perbincangan mereka dengan santai, lantas pada hari ketiga mereka kembali ke ruang simposium dan meneruskan diskusi serius mereka?

Bagaimana kalau saya, sebagai penyelenggara acara tersebut, tidak sekedar bercerita di facebook akan simposium tersebut tetapi juga menawarkan kepada para sahabat facebook yang berminat untuk hadir dan menjadi bagian dari perbincangan kelas dunia tersebut?

Buat yang tertarik, silahkan baca Call For Papers di bawah ini, dan kirimkan abstrak sebelum tanggal 14 Maret. Saya akan menyeleksi abstrak yang benar-benar berkualitas dan layak untuk dilibatkan di simposium internasional yang akan diadakan di Prato, Italia, tanggal 13-15 Juni 2016.

Tabik,

Nadirsyah Hosen

Link: http://srpp.com.au/technologies-of-law-and-religion-international-symposium/

Nadirsyah Hosen

Rais Syuriah PCI Nahdlatul Ulama Australia-New Zealand dan Dosen Senior Monash Law School. Juga Pengasuh PonPes Ma'had Aly Raudhatul Muhibbin, Caringin Bogor pimpinan DR KH M Luqman Hakim.