Gus Nadir

Mengkaji ISLAM Kontekstual bersama

Gus Nadir

Islam Enjoy Logo
Berita

Islam Yes, Khilafah No!

Sudah bisa pesan buku terbaru Nadirsyah Hosen, Islam Yes, Khilafah No!, penerbit UIN Suka Press, 200 halaman, harga Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim). Pesan lgs ke nomor wa/sms 081291533141

Apa kata para tokoh tentang buku ini?

“Membaca rangkaian tulisan Gus Nadir tentang sejarah Khilafah bisa membuat kita terkejut dan terhentak dari tempat duduk kita. Agama yang penuh kasih sayang memang tidak bisa dicampur dengan kekuasaan yang sarat dengan intrik dan kekerasan. Buku ini bacaan wajib bagi mereka yang sejauh ini terilusikan oleh kehebatan khilafah setelah wafatnya Nabi SAW.”

(Abdillah Toha, mantan politisi dan komisaris utama group Mizan)

**

“Sejarah khilafah ternyata penuh dengan intrik dan banyak juga khalifah yang gaya memerintahnya terhitung nyentrik. Membaca buku ini serasa sedang menonton film Game of Thrones versi Khilafah. Bikin ketagihan!”

(Yenny Wahid, Direktur Eksekutif Wahid Foundation)

**

Negeri Islam itu….

ada dimana sekarang? kemana aku harus mencarinya, Ya Rabb?

Gus Nadir menelusuri sejarah dengan sepenuh pengetahuan yang dimilikinya dan menuangkannya dengan bahasa yang teramat mudah dipahami, untuk menemukan jawabnya.

Dan, ia buka peluang berdebat, toh dalam metode dakwah, peluang berdebat itu dimungkinkan…

(Kang Maman, pelancong literasi, peziarah ilmu)

Mari yuk kawan-kawan pesan langsung ke nomor wa/sms 081291533141

🙏🙏🙏🙏

Tabik,

Nadirsyah Hosen

Nadirsyah Hosen

Rais Syuriah PCI Nahdlatul Ulama Australia-New Zealand dan Dosen Senior Monash Law School. Juga Pengasuh PonPes Ma'had Aly Raudhatul Muhibbin, Caringin Bogor pimpinan DR KH M Luqman Hakim.

This Article Has 1 Comment
  1. Salam Muslimin Reply

    saya sudah membaca buku tulisan gus mus. sangat menarik, ini buku yg saya cari selama ini. karena buku ini menguak cerita kelam perpolitikan islam pada zaman dahulu. saya tunggu buku jilid 2 nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *